DOWNLOAD SURAT, APLIKASI DAN CEKLIST E-FILE PNS

10:27 PM
Menu Tampilan E-file
E-file merupakan arsip PNS yang sudah mengalami perubahan bentuk fisik dari lembaran kertas menjadi lembaran elektronik.  Proses konversi arsip dari lembaran kertas menjadi lembaran elektronik.  Proses alih media menggunakan perangkat komputer yang dibantu dengan perangkat scanner kecepatan tinggi.

Hasil alih media arsip disimpan dalam bentuk file-file yang secara fisik direkam dalam media elektronik seperti Hard disk, CD, DVD dan lain-lain.  Penyimpanan file-file ini dilengkapi dengan Database yang akan membentuk suatu sistem arsip elektronik yang meliputi fasilitas pengaturan, pengelompokan dan penamaan file-file hasil alih media.

Sistem arsip elektronik merupakan otomasi dari sistem arsip manual sehingga sistem arsip elektronik sangat tergantung dengan sistem arsip manual, dengan kata lain sistem arsip elektronik tidak akan terbentuk tanpa ada sistem arsip manual. aplikasi E-File BKPPD Kab. Grobogan ini sudah terkoneksi dengan aplikasi SIMPEG Online sehingga arsip akan selalu ter-update sesuai data yang ada dalam aplikasi SIMPEG Online. Arsip digital pegawai se-kabupaten Grobogan bisa diunduh, dicetak dan disimpan dalam bentuk file pdf dan dilengkapi dengan scurity code untuk keamanan dan keabsahan dokumen. E-File BKPPD Kabupaten Grobogan ini terdiri dari beberapa menu yang dapat mempermudah pengecekan arsip pegawai diantaranya yaitu:
Mekanisme data arsip PNS sekabupaten Grobogan.
Upload File PNS
Cek Dokumen PNS
Unduh Dokumen PNS

1. Cek list untuk pelaksanaan E-File Arsip Kepegawaian Digital dapat di download disini.
2. Untuk Cek list dapat di download disini.
3. Untuk Kelengkapan Surat (Kode Jenis,Panduan Teknis) dapat di download disini.
4. Untuk lampiran surat dapat di download disini.
5. Cek list untuk pelaksanaan E-File Arsip Kepegawaian Digital dapat di download disini (EXCEL)
6. Untuk Kelengkapan Surat (Kode Jenis,Panduan Teknis) dapat di download disini. (EXCEL)

Adanya aplikasi e-file ini selain mempermudah dalam pengelolaan arsip PNS, juga untuk mendukung program peningkatan layanan kepegawaian secara Lesspapper

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *